Chat with us, powered by LiveChat

Tindakan diperlukan untuk mengikuti pembicaraan positif tentang masa depan liga

Tindakan diperlukan untuk mengikuti pembicaraan positif tentang masa depan liga, Mengapa kita di sini, dan ke mana kita pergi? Mereka adalah pertanyaan yang diajukan lebih dari satu kali selama akhir pekan ketika sekelompok orang, yang mencoba merencanakan jalan ke depan untuk Liga Irlandia yang banyak difitnah, menghadapi dan mencoba menjawab teka-teki.

slot online – Dengan matahari bersinar di sekitar kompleks Abbotstown FAI, dan iming-iming acara olahraga kelas atas di GAA, kriket dan tenis di TV, dan pikiran untuk memanggang barbekyu dan minuman dingin di taman bir dan kebun belakang, menghabiskan akhir pekan di konferensi pengap Ruangan yang merenungkan keadaan permainan di sini adalah ujian ketahanan dan konsentrasi.

Namun, umpan balik dari mereka yang mengambil bagian dalam seminar akhir pekan untuk klub League of Ireland adalah positif.

Kemana kita akan pergi? Yah, kita mungkin tidak akan mulai dari sini, tetapi kita berada di tempat kita sekarang, untuk menyatukan beberapa klise menjadi satu, karena liga senior di Irlandia berusaha mencari masa depan.

Orang luar

Akhir pekan lalu di Abbotstown, FAI ‘baru’ menekankan kebaruannya. Sekelompok orang dari pentas klub Liga Irlandia berbagi sebuah forum, dengan tidak hanya pejabat FAI tetapi juga orang luar. Perwakilan para pemain, manajer, pendukung, dan wasit juga diundang, tidak hanya untuk mendengarkan tetapi juga untuk berbicara.

Dan ada banyak hal untuk diterima. Satu delegasi mengeluh bahwa klub kehilangan “uang lunak” dari kesepakatan TV karena tidak ada pendapatan TV, untuk berbicara tentang, untuk klub di sini.

Ada beberapa kebenaran di rumah. “Keberlanjutan finansial adalah masalah utama,” kata pejabat Dundalk Martin Connolly.

“Model bisnis yang kita semua operasikan saat ini benar-benar cacat,” demikian penilaian delegasi Sligo Rovers, David Rowe.

Apa yang terjadi selanjutnya? Nah, sebuah kelompok kerja yang terdiri dari seorang pejabat dari delapan klub (Cork City, Derry City, Dundalk, Shamrock Rovers, Sligo Rovers, Bray Wanderers, Drogheda United dan Galway United) akan berhenti untuk menilai pekerjaan akhir pekan, melanjutkan pembicaraan lebih lanjut dengan pihak luar (Niall Quinn dan Kieran Lucid) yang mencari jalan ke Liga Irlandia, dan kemudian melaporkan kembali pada awal Agustus dengan lebih detail tentang apa yang sebenarnya diusulkan kedua kelompok.

“Ada batas waktu yang sangat ketat untuk memutuskan semua ini,” kata kepala sementara FAI, Noel Mooney. “Kami harus memiliki visi jangka panjang untuk liga, tetapi kami harus segera mengambil keputusan.”

Pada bulan Oktober, harus ada gambaran yang lebih jelas tentang ke mana LoI akan pergi, jika ada di mana saja.

Kurangnya detail dalam kelompok Quinn menjadi perhatian, meskipun kursi di dewan FAI untuk beberapa partai Quinn bisa menjadi cara untuk membuat mereka tetap terlibat.

Bagian penting dari rencana Lucid adalah bahwa adegan sepakbola saat ini akan digantikan oleh apa yang ia sebut liga semua pulau.

Akan menjadi keprihatinan, bahwa IFA dan UEFA, mitra utama dalam rencana apa pun, belum didekati, tentu saja tidak secara detail.

“Melihat ke musim 2020, klub perlu tahu untuk apa mereka bermain,” kata Mooney.

“Kami ingin klub membuat keputusan pada waktu September / Oktober sehingga kami bisa melihat apa yang akan mereka mainkan pada 2020.”

Terlalu banyak untuk memiliki semuanya dalam waktu singkat untuk liga semua pulau pada tahun 2021.

Sementara ada suara-suara utara dalam rencana Lucid, itu dilihat oleh banyak orang di seberang perbatasan sebagai dipimpin selatan. Dan sejarah kita mengatakan kepada kita bahwa Free Staters memberi tahu orang-orang di Utara bagaimana hal-hal harus dilakukan tidak turun dengan baik. Tindakan diperlukan untuk mengikuti

Ada banyak yang harus dilakukan. Sebuah saran pada akhir pekan bahwa League of IReland mengikuti model Belanda dan memiliki pendapatan UEFA menyebar dari klub-klub yang bersaing di Eropa ke klub-klub lain ditembak jatuh, dan tuntutan PFAI untuk upah minimum akan dipenuhi dengan horor oleh beberapa klub.

Memang bagus untuk berbicara, tetapi akan membutuhkan lebih banyak bicara, dan tindakan, untuk mengubah Liga Irlandia menjadi sesuatu yang mampu bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *