Chat with us, powered by LiveChat

Rugby Australia menginginkan pelatih yang berkualitas daripada rumahan

Rugby Australia menginginkan pelatih yang berkualitas daripada pelatih rumahan dalam memilih pengganti Michael Cheika, kata direktur rugby Scott Johnson.

Rugby Australia menginginkan pelatih yang berkualitas daripada rumahan

slot online – Masa depan jangka panjang Cheika tetap di udara tetapi pelatih Wallabies telah lama menyatakan dia akan keluar dari perannya jika timnya gagal memenangkan Piala Dunia di Jepang.

Australia telah terjebak dengan pelatih lokal sejak Selandia Baru Robbie Deans dipecat setelah kalah dari tur Inggris dan Irlandia Lions pada 2013, dengan Cheika menggantikan Ewen McKenzie pada 2014.

Johnson mengatakan RA ingin mengembangkan pelatih muda negara itu tetapi juga perlu mengambil pandangan yang lebih luas.

“Semua orang yang melatih di seluruh dunia dalam bingkai,” kata Johnson dalam komentar yang diterbitkan oleh situs web RA (rugby.com.au).

“Saya pikir kami mengejar kualitas, itulah yang kami kejar. Kami juga perlu berinvestasi dalam pelatihan kami, itulah yang perlu kami lakukan.

“Ada pelatih muda di sini yang menjanjikan dan kami perlu memastikan bahwa mereka dikembangkan dan kami memiliki cukup banyak orang di sana untuk dipilih.

“Itu bagian dari tantangan ke depan.

“Saya tidak menempatkan kewarganegaraan di sebelah orang berikutnya.

“Akan menyenangkan memiliki orang Australia di tempat tetapi mereka harus berkualitas dan itulah yang harus kita luangkan waktu.”

Wallabies hanya memenangkan empat dari 13 tes mereka pada 2018, musim terburuk mereka dalam beberapa dekade, dan berada di peringkat luar untuk memenangkan Piala Dunia ketiga mereka di Jepang, yang dimulai pada bulan September.

Mantan pelatih Australia Eddie Jones, yang sekarang bertanggung jawab atas Inggris, juga telah menyingkir setelah Jepang tetapi telah menolak setiap saran untuk kembali ke Wallabies, mengatakan pengaturan rugby nasional memerlukan perubahan “budaya”.

Orang Selandia Baru, Dave Rennie, telah dikaitkan dengan pekerjaan Wallabies, tetapi mantan bos Kepala Waikato yang dihormati itu mengatakan dia akan “tidak mungkin” mengambil alih karena kontraknya dengan Glasgow Warriors.

Johnson mengatakan RA tidak sedang duduk menunggu.

“Kami melakukan uji tuntas kami,” katanya tentang pencarian kandidat.

“Ini tidak seperti kita duduk dan tidak melakukan apa-apa.

“Kami dibayar untuk melakukan bagian-bagian tertentu dari pekerjaan dan kami akan melakukan proses yang tepat. Yakinlah bahwa kepentingan Australia ada di hati.”

Australia memulai Kejuaraan Rugby melawan Afrika Selatan di Ellis Park pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *