Chat with us, powered by LiveChat

Paket sepakbola yang terbuat dari bambu dinyatakan sebagai yang pertama

Paket sepakbola yang terbuat dari bambu dinyatakan sebagai yang pertama, Paket sepakbola pertama di dunia yang terbuat dari bambu telah diluncurkan oleh klub olahraga Gloucestershire.

bandar judi bola – Forest Green Rovers, yang telah dipuji sebagai klub sepak bola ramah lingkungan dunia oleh FIFA dan UEFA, mengungkapkan pakaian olahraga hijau dan hitam yang menampilkan garis-garis zebra sebagai bagian dari upayanya untuk lebih berkelanjutan.

Kit baru menggunakan campuran bambu 50% dan terinspirasi oleh kamuflase alami hewan tetapi klub ingin melangkah lebih jauh dan bekerja dengan mitra kitnya, PlayerLayer, untuk mengembangkan 100% pakaian olahraga berkelanjutan.

Peluncuran ini hadir dalam Plastic Free July, gerakan di seluruh dunia yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan limbah plastik dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai di seluruh dunia.

Ketua klub Dale Vince mengatakan: “Kami telah mengambil inspirasi dari alam dengan kit baru kami – dari garis-garis zebra ke bahan yang berkelanjutan.

“Saya sangat terkejut ketika mengetahui bahwa pakaian olahraga modern sebenarnya terbuat dari plastik – itu terasa salah bagi saya, tidak hanya dari sudut pandang keberlanjutan, tetapi untuk kinerja juga.

“Bersama dengan PlayerLayer, kami membuat langkah ke arah pendekatan baru untuk kit sepakbola – 50% bambu tahun ini dipertaruhkan di tanah (tidak ada pelesetan yang dimaksudkan); kami berencana untuk bergerak lebih jauh dari itu. Tujuannya adalah 100% material berkinerja tinggi yang berkelanjutan. ”

Kit ini akan tersedia untuk dibeli secara langsung di New Lawn untuk pertandingan persahabatan pra-musim Kota Bristol pada hari Rabu 24 Juli.

Produk-produk juga akan dijual dari mitra dagang resmi Forest Green Rover, Batemans di Stroud, mulai Agustus.

Sea Shepherd, mitra konservasi kelautan klub, ditampilkan di bagian belakang setiap baju dan merek susu nabati, Oatly, mensponsori celana pendek tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *