Chat with us, powered by LiveChat

Napoli Siap Bantu Inter Milan Datangkan Romelu Lukaku

QQCASINO – Inter Milan mendapatkan sebuah bantuan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Rival mereka, Napoli disebut siap membantu Nerrazurri menggaet sang striker.

Sepanjang musim panas ini, Lukaku digosipkan akan merantau ke Italia. Ia diberitakan mendapatkan ajakan dari Antonio Conte untuk bermain di Serie A bersama Inter Milan.

Namun sejauh ini Inter masih kesulitan untuk memboyong striker Timnas Belgia tersebut. Hal ini dikarenakan mereka tidak mampu membayar 75 juta pounds yang ditetapkan sebagai mahar transfer sang striker oleh United.

Laporan Corriere Dello Sport mengklaim bahwa kini Inter mendapatkan harapan untuk merekrut Lukaku. Rival mereka, Napoli disebut siap membantu Inter untuk mendapatkan Lukaku.

Bantuan yang dimaksudkan adalah Napoli siap memberikan uang besar kepada Inter Milan. Mereka memberikan uang itu sebagai mahar transfer Mauro Icardi ke San Paolo.

Icardi memang beberapa kali didengungkan menjadi target transfer Inter Milan. Carlo Ancelotti sangat tertarik untuk memboyong striker asal Argentina itu untuk menjadi mesin golnya.

Napoli disebut siap menebus klausul rilis Icardi yang bernilai 105 juta Euro. Uang penjualan Icardi inilah yang akan digunakan Inter untuk membeli Lukaku di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Napoli juga sudah membuka pembicaraan dengan Icardi terkait transfernya ke San Paolo.

Napoli diberitakan siap menggoda sang striker dengan bayaran yang tinggi. Mereka siap menggajinya dengan angka 10 juta Euro per musim selama di Naples.

Icardi diberitakan tengah mempertimbangkan tawaran Inter setelah Antonio Conte dikabarkan tidak mengkehendaki kehadirannya di skuat La Beneamata musim depan.

Ada kabar baik untuk Inter Milan. Sebuah laporan menyebutkan bahwa klub pemilik Romelu Lukaku saat ini, Manchester United, bersedia untuk memberikan sedikit potongan harga untuk Nerazzurri.

Belakangan ini, Lukaku memang terus dikaitkan dengan Inter Milan. Penyerang asal Belgia tersebut dianggap sebagai opsi terbaik untuk menggantikan pemain andalan yang sempat bermasalah dulu, Mauro Icardi.

Rumor semakin kuat setelah Lukaku sendiri yang menyatakan kesukaannya terhadap Serie A. Bahkan, pria berumur 27 tahun tersebut tidak sungkan mengungkapkan rasa kagumnya kepada pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte.

Namun permasalahannya adalah harga tinggi yang ditetapkan oleh Manchester United. Beberapa laporan menyebutkan bahwa klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mematok harga 80 juta euro bagi siapapun yang ingin memboyong Lukaku.

Inter Milan dikabarkan sempat melayangkan tawaran sejumlah uang plus salah satu dari Mauro Icardi atau Radja Nainggolan. Tawaran itu mungkin cukup menggiurkan, tapi tidak di mata Manchester United yang langsung menolak.

Alhasil, Nerazzurri harus mencari cara lain untuk mendaratkan Lukaku di San Siro. Salah satunya adalah dengan menjual Icardi terlebih dahulu. Sejauh ini, penyerang asal Argentina tersebut sedang dipantau oleh Juventus dan Napoli.

Manchester United begitu bersikukuh tak ingin melepas Lukaku di bawah harga 80 juta euro. Meskipun itu artinya sang penyerang bakalan didudukkan di bangku cadangan karena Solskjaer lebih mengutamakan Marcus Rashford ketimbang dirinya.

Namun setelah menimbang-nimbang, klub berjuluk The Red Devils itupun melunak. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa Manchester United siap memberikan potongan sebesar 10 juta euro kepada Nerazzurri.

Inter sendiri belum menunjukkan gelagat akan menerima tawaran menggiurkan itu. Terakhir, mereka dikabarkan ingin merekrut Lukaku dengan status pinjaman plus opsi pembelian pada akhir masa sebesar 70 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *