Chat with us, powered by LiveChat

Laois hurlers memukau menang satu kemunduran untuk rencana sepakbola

Laois hurlers memukau menang satu kemunduran untuk rencana sepakbola, Pada saat O’Moore Park menjadi semburan emosi yang meluncurkan seluruh Laois ke orbit Minggu lalu, para pemain Clare sedang dalam perjalanan pulang, musim mereka berakhir dengan kekalahan satu poin dari Meath.

bandar judi – Ingatan mereka akan hari itu akan sangat berbeda dengan apa yang dijamin akan tetap terpatri selamanya di benak pasukan Laois.

Adapun publik Laois, mereka masih berada di suatu tempat di stratosfer, merenungkan ketika mereka perlu memulai perjalanan kembali untuk berada di Croke Park, Minggu depan untuk tanggal perempat final dengan Tipperary.

Ini adalah minggu terbaik yang dinikmati para pendukung Laois sejak para pesepakbola memenangkan final Leinster 2003. Benar, mereka menikmati setiap tetes sukacita terakhir dari suatu peristiwa yang membuat semuanya lebih istimewa karena begitu tak terduga.

Kami akan membiarkan mereka melanjutkan perayaan apa yang dianggap sebagai kelahiran kembali Laois yang dilemparkan setelah melewati banyak masa sulit. Tidak pernah sesederhana itu, tentu saja.

Optimisme melonjak di Offaly awal tahun lalu ketika para pelempar mengalahkan Dublin dengan 13 poin dalam pertandingan pembukaan Liga Allianz. Itu dianggap sebagai awal yang baru, tetapi ternyata tidak lebih dari hasil aneh satu kali.

Sejak itu, Offaly telah kehilangan 17 dari 19 pertandingan Liga, Leinster SHC dan Joe McDonagh Cup dan turun ke tingkat Divisi 2 dan Christy Ring.

Laois paling tidak mungkin menderita menukik serupa, tetapi mereka yang terlibat erat tahu bahwa fase berikutnya jauh setelah Minggu depan akan sulit, menuntut lebih banyak kerja keras daripada apa yang membawa mereka sejauh ini.

Satu konsekuensi yang hampir pasti, yang juga akan menguntungkan satu county lain, adalah bahwa jumlah tim yang bersaing di Leinster Championship akan meningkat menjadi enam pada tahun 2021. Itu berarti tidak ada degradasi tahun depan, dengan pemenang Piala Joe McDonagh dipromosikan untuk membuat naik enam pesaing dalam waktu dua tahun.

Perubahan itu sedang diperdebatkan, tetapi sekarang hampir dijamin setelah pergantian dramatis hari Minggu lalu. Itu salah satu produk sampingan yang jelas dari kemenangan Laois, tetapi mungkin ada yang lain juga, dan tidak dalam melemparkannya juga.

Itu membawa kita kembali ke pemain sepakbola Clare, yang memenangkan tiga pertandingan (Waterford, Leitrim, Westmeath) dan kehilangan dua (Kerry, Meath) di kejuaraan tahun ini. Sebelumnya, mereka menyelesaikan musim ketiga di Divisi 2, menggarisbawahi status mereka sebagai tim 16 besar yang konsisten.

Memang, mereka datang sangat dekat dengan Super 8, hanya untuk disenggol Meath dalam penyelesaian sibuk Minggu lalu.

Namun, jika proposal untuk kejuaraan Tingkat 2 diterima di Kongres Khusus pada bulan Oktober, Clare bahkan tidak akan diizinkan masuk kualifikasi tahun depan jika situasinya sama dengan musim ini. Mereka finish di urutan keenam di Divisi 2, di depan Cork dan Tipperary, keduanya terdegradasi. Di bawah salah satu proposal untuk Tier 2, sebuah divisi 3 atau 4 county yang mencapai (dan kehilangan) final provinsi akan memenuhi syarat untuk kualifikasi.

Cork akan dianggap Divisi 3 tahun ini, tetapi masih mendapat tempat di kualifikasi sebagai runner-up Munster. Untuk memiliki 16 tim di Tingkat 2, tim peringkat terendah berikutnya di Divisi 2 tidak akan diizinkan masuk kualifikasi.

Jadi Clare, yang berada di urutan keenam, akan dipaksa masuk ke Tier 2, sementara Cork, yang terdegradasi, akan diizinkan masuk kualifikasi. Sekarang itu tidak akan turun dengan baik di Banner-land. Tidak seharusnya begitu. Bahkan jika bagian dari proposal tersebut dibuang, ada elemen-elemen lain yang membuat Tier 2, seperti yang diusulkan oleh Dewan Pusat, merupakan penjualan yang sulit. Dan jika itu yang terjadi sebelum Minggu lalu, para pelempar Laois membuatnya semakin sulit.

Tidak seperti pelemparan, di mana kedua finalis Joe McDonagh Cup memasuki kejuaraan All-Ireland, tidak ada ketentuan dalam sepak bola untuk tim Tier 2 mana pun untuk bergabung kembali dalam perlombaan Sam Maguire Cup pada tahun tersebut. Itu tidak akan turun dengan baik.

Selain itu, Clare, Tipperary, Down, Louth, Longford, Offaly, Carlow, Sligo dan Derry akan termasuk di antara mereka yang tidak memenuhi syarat untuk kualifikasi tahun ini. Berapa banyak yang akan senang dengan itu? Mereka semua akan percaya bahwa peluang mereka untuk mengalahkan oposisi berperingkat lebih tinggi lebih baik daripada prospek Laois hurlers ‘melawan Dublin. Laois hurlers memukau menang

Benny Coulter, mantan pemilih Down forward dan saat ini, telah memperkirakan bahwa jika negara-negara di tingkat itu dipaksa keluar dari kualifikasi, mereka akan mengabaikan kejuaraan Tier 2.

Dewan Pusat tidak ingin tim Divisi 3 dan 4 di kualifikasi, diikuti oleh Tingkat 2, mengklaim bahwa hal itu akan menyebabkan masalah untuk perlengkapan klub. Jika mereka bersikeras itu, proposal Tier 2 bisa menuju kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *