Chat with us, powered by LiveChat

Juara Sepak Bola Wanita Dublin mengalahkan Waterford

Juara Sepak Bola Wanita Dublin mengalahkan Waterford, Juara bertahan Dublin menggarisbawahi kredensial gelar TG4 All-Ireland SFC mereka dengan kemenangan Grup 2 komprehensif melawan Waterford di O’Moore Park di Portlaoise.

Judi Terpercaya – Meskipun absennya kapten tim Sinead Aherne karena cedera, tiga serangkai penyerang Nicole Owens, Niamh McEvoy dan Lyndsey Davey memastikan kemenangan tidak pernah diragukan untuk pakaian Leinster.

Maria Delahunty dari Abbeyside memimpin dengan memberi contoh di seluruh Waterford, yang fokusnya sekarang beralih ke pertemuan krisis di Monaghan akhir pekan depan.

Dimulai dengan 11 tim yang mengamankan Piala Brendan Martin dengan biaya Cork September lalu, tiga pengejaran berturut-turut Sky Blues mengisyaratkan niat mereka selama pembukaan yang cepat untuk aksi tersebut.

Mengikuti poin awal untuk Davey, Owens merilis rekan setimnya St Sylvester McEvoy untuk tujuan klinis menit kelima. Penyerang tengah juga mengibarkan bendera putih di akhir serangan berikutnya, sebelum Aileen Wall dan Maria Delahunty menghidupkan tantangan Deise.

Sementara full-forward Michelle Ryan juga menjadi target, utama sebelumnya untuk Davey meninggalkan mereka lima poin di belakang, 2-2 menjadi 0-3, pada akhir kuartal pertama. Kesengsaraan mereka semakin diperparah ketika Owens mengangkat bendera hijau lain untuk tuduhan Mick Bohan.

Siobhan McGrath dan Lauren Magee menambahkan poin di kedua sisi upaya ini dan gol Dublin keempat tak pelak lagi tiba melalui McEvoy, ketika ia mendapatkan yang kedua setelah 19 menit.

Poin dari Owens dan Noelle Healy memperkuat penghitungan mereka dan sementara setengah-bek Roisin Tobin menendang poin yang sangat baik untuk Waterford, sang juara memimpin 4-6 menjadi 0-4 saat istirahat.

Delahunty yang runcing gratis memberi sisi Ciaran Curran harapan lebih lanjut pada pembukaan kembali, hanya untuk Owens dan McEvoy untuk merespons dengan gaya yang sama di ujung.

Waterford tidak pernah membiarkan kepala mereka jatuh, dan dihargai dengan gol di menit ke-41.

Setelah Sinead Goldrick diputuskan telah menurunkan Eimear Fennell di dalam kotak, Delahunty memasukkan penalti di luar jangkauan Ciara Trant.

Namun demikian, Dublin dengan cepat memperkuat keunggulan mereka atas poin yang tidak terjawab dari McEvoy, Davey dan Owens. Delahunty dan McEvoy memperdagangkan skor di kuarter terakhir, titik yang membuat Siobhan Woods berkontribusi 0-2 dari bangku cadangan.

Sebuah gol Fennell yang luar biasa mengangkat semangat pendukung Waterford, tetapi Dublin yang kejam memiliki keputusan akhir melalui salvo Davey yang terlambat 1-1.

Pencetak Gol – Dublin: N McEvoy 2-4 (0-2f), L Davey 2-3 (0-1f), N Owens 1-3, S Woods 0-2, L Magee, S McGrath, N Healy masing-masing 0-1 .

Waterford: M Delahunty 1-3 (1-0 pen, 0-2f), E Fennell 1-0, R Tobin, A Wall, M Ryan 0-1 masing-masing. Juara Sepak Bola Wanita

DUBLIN: C Trant; E Rutledge, N Collins, M Byrne; A Kane, S Goldrick, L Magee; O Carey, S McGrath; N Healy, N McEvoy, N Owens; O Whyte, N Hetherton, L Davey. Subs: J Dunne untuk Whyte (h-t); M Ni Scanaill untuk Hetherton (41); S Woods for Owens (47); S Fagan untuk Carey, C O’Connor untuk McEvoy (keduanya 50).

WATERFORD: R Landers; C Murray, E Murray, K McGrath; R Tobin, K McGrath, A Mullaney; K Murray, C Fennell; A Wall, K Hogan, B Valuntaite; E Fennell, M Ryan, M. Delahunty. Sub: L McGregor for Valuntaite (49).