Chat with us, powered by LiveChat

Cork terpana di Croke Park ketika tampilan yang bagus

Cork terpana di Croke Park ketika tampilan yang bagus, Kilkenny kembali ke masa lalu setelah mengatasi tantangan Cork di Croke Park untuk membuat pasangan semifinal All-Ireland yang menggiurkan melawan juara Limerick akhir bulan ini.

casino online – Meskipun pemain depan penuh Cork Patrick Horgan mencetak 3-10 itu tidak cukup untuk menyelamatkan musim. Terlalu banyak koleganya yang hilang dan tiga koleganya digantikan karena Pemberontak mengalami kerugian kuartal ketiga yang serius.

TJ Reid memukul 0-10 dari bebas tetapi pada akhirnya itu adalah tiga pemain pengganti Walter Walsh, Billy Ryan dan Bill Sheehan yang melakukan sebagian besar kerusakan di akhir bisnis dengan memukul 0-6 dari permainan untuk melihat Kilkenny melewati garis setelah Horgan ke-55 tujuan mengatur finish grand berdiri.

Cork menyia-nyiakan sejumlah peluang di babak pertama yang akhirnya kembali menghantui mereka dan hasilnya menimbulkan keraguan tentang standar pelemparan di provinsi masing-masing. Tetapi intinya adalah bahwa di bawah Brian Cody Kilkenny tidak pernah dapat diabaikan terlepas dari apakah mereka favorit atau tidak.

Richie Hogan memulai kejuaraan pertamanya pada 2019 untuk Kilkenny, mantan bintang minor Conor Browne melakukan debut di lini tengah, sementara Cillian Buckley dan John Donnelly masing-masing kembali di sayap belakang dan penyerang.

Ada saklar posisi di pertahanan Cork dengan Stephen McDonnell pindah ke pusat kembali ke polisi Kilkenny, TJ Reid, sementara Niall O’Leary kembali ke garis full-back.

The Rebels, mengajukan penawaran untuk kemenangan pertama mereka di Croke Park sejak 2013, membuat awal yang sensasional dan 1-1 tanpa skor di depan setelah tiga setengah menit. Tujuannya datang dari penalti dikonversi dari Patrick Horgan setelah Alan Cadogan diangkut oleh Paul Murphy.

Kilkenny butuh lebih buruk karena butuh penyelamatan brilian dari Eoin Murphy untuk menyangkal gol kedua Cork setelah Cadogan berlari menjauh dari Paul Murphy.

Kedua belah pihak menarik banyak pemain ke sepertiga tengah lapangan dengan Richie Hogan dan Colin Fennelly yang beroperasi sebagai pemain depan penuh dua pemain di satu ujung dan Horgan dan Cadogan melakukan hal yang sama untuk Cork di ujung lainnya.

Kilkenny berangsur-angsur kembali ke dalam kontes dengan memukul tiga poin berikutnya sebelum mencetak gol pada menit kesepuluh. Awalnya Adrian Mullen melewati Mark Coleman di sisi Cusack Stand sebelum menghubungkannya dengan Colin Fennelly yang kekuatannya membawanya oleh Eoin Cadogan dan kemudian dia mengoper bola melewati Anthony Nash.

Kepemilikan bijaksana Cork mendominasi dua puluh menit berikutnya tetapi tembakan jarak jauh mereka menyedihkan karena mereka merekam tujuh lebar dibandingkan dengan tiga Kilkenny.

Sebuah poin Mark Coleman pada menit ke-20 membuat semuanya kuadrat untuk pertama kalinya dan kedua tim bertukar poin sebelum Cork mencetak gol kedua mereka pada menit ke-27.

Ironisnya dalam urutan permainan segera sebelum skor Cork telah diblokir tiga kali. Tapi dari blok terakhir, Cork memulihkan kepemilikan dan sliotar dimainkan oleh Darragh Fitzgibbon yang menemukan Horgan dan meskipun jatuh, ia berhasil mengalahkan Murphy dengan seimbang dengan satu lutut.

Kilkenny mencetak dua poin berikutnya untuk menyamakan kedudukan game untuk kelima kalinya sebelum poin dari Cadogan dan Horgan (gratis), yang membuat penghitungan babak pertama menjadi 2-6, memberi Rebels keunggulan 2-10 menjadi 1-11 saat istirahat .

Kucinglah yang membuat awal yang sensasional ke babak kedua dengan gol dalam satu menit. Cork kehilangan akal dan perjalanan panjang itu dialihkan oleh Colin Fennelly ke jalur Richie Hogan yang berada di dalam Sean O’Donoghue dan dia tidak membuat kesalahan dari jarak dekat.

Secara keseluruhan ada lebih banyak energi yang signifikan tentang kinerja Kilkenny di awal babak kedua dengan tiga Reid membebaskan dan poin dari permainan oleh Adrian Mullen dan Richie Leahy serta monster yang bebas dari kiper Eoin Murphy memberi Kucing keunggulan enam poin oleh Kucing. Menit ke-47.

Pada saat itu Cork telah menarik dua dari setengah ke depan mereka, Conor Lehane dan Daniel Kearney dan musim mereka tergantung pada seutas benang. Mereka terpaut delapan poin sebelum Seamus Harnedy mencetak poin pertama mereka dari permainan pada menit ke-53.

Namun kembalinya dengan cepat mengumpulkan momentum – pasti itu adalah Horgan yang memberikan percikan dengan gol ketiganya di menit ke-55. Ketika Cadogan mencapai poin keempatnya dari permainan, margin turun menjadi dua poin (2-19; ​​3-14). Cork terpana di Croke

Awalnya itu adalah skor untuk skor turun peregangan terakhir sebelum pengganti Kilkenny Walter Walsh, Billy Ryan dan Bill Sheehan berkontribusi 0-6 dari permainan untuk membimbing Kucing untuk kemenangan kejuaraan pertama mereka atas Kucing sejak semifinal 2010 All-Ireland.