Chat with us, powered by LiveChat

Caleb Ewan mengklaim karir pertama Tour de France memenangkan tahapan

Caleb Ewan mengklaim karir pertama Tour de France memenangkan tahapan, Kemenangan pertama dalam karir Caleb Ewan di tahapan Tour de France datang dari margin tersempit ketika Australia menyisihkan Dylan Groenewegen dengan lebar pelek roda di Toulouse.

Slot Online – Pembalap Australia berusia 25 tahun itu, yang mengendarai Tour untuk pertama kalinya, datang mengelilingi Groenewegen setelah pelatih asal Belanda itu meluncurkan sprint dengan 200 meter dari stage 167km 11 dari Albi yang tersisa dan mengambilnya beberapa inci.

Ewan, yang memenangi tahapan di Giro d’Italia dan La Vuelta atas namanya, tidak merahasiakan fakta bahwa kemenangan Tur adalah yang paling ia dambakan.

“Aku tidak percaya,” katanya. “Saya sudah dekat dalam empat sprint terakhir dan tim saya tidak pernah kehilangan kepercayaan pada saya dan saya tidak pernah kehilangan kepercayaan pada sprint saya. Saya tahu jika semuanya datang bersama saya bisa menjadi yang tercepat pada hari itu dan hari ini saya menunjukkan bahwa …

“Sejak kecil tidak ada ras lain yang saya impikan untuk menang. Menonton di Australia, Tur tampaknya sangat jauh – saya tidak percaya saya bahkan di sini tetapi untuk memenangkan satu panggung adalah mimpi yang menjadi kenyataan. “

Pemegang kaos kuning, Julian Alaphilippe dan juara bertahan Geraint Thomas selesai dengan aman di petak untuk memastikan tidak ada perubahan di puncak klasifikasi umum, di mana Alaphilippe memimpin Thomas dengan 72 detik saat balapan menuju ke Pyrenees pada hari Kamis.

Rekan setim Thomas Ineos, Egan Bernal, finis di urutan ke-13 di atas panggung untuk berada empat detik di belakang Thomas di posisi ketiga.

Setelah hari istirahat Selasa dan hari Senin yang kacau balau, panggung hari Rabu jauh lebih tenang ketika peloton mengikuti Tarn barat keluar dari Albi.

Seorang pelarian empat orang termasuk pelarian serial Stephane Rossetto dari Cofidis ditahan dengan cepat, dengan keunggulan mereka tidak pernah mencapai tiga menit, celah yang mulai tumbang ketika Toulouse mulai terlihat.

Serangan silang yang terancam tidak pernah terwujud di final, meskipun ada sedikit drama yang terlambat ketika kecelakaan menahan Nairo Quintana dari Movistar dan Richie Porte dari Trek-Segafredo, yang membutuhkan lima kilometer untuk dimasukkan kembali ke dalam paket.

Namun, rekan setim Porte, Giulio Ciccone – yang mengenakan seragam kuning selama dua hari setelah finis kedua pada etape enam untuk La Planche des Belles Filles – tidak seberuntung itu ketika ia tertatih-tatih di rumah dengan cedera yang membuatnya kehilangan tempat ke-10 pada umumnya. klasifikasi.

Wanty Gobert, Aime De Gendt melakukan solo dari breakaway dengan 10 kilometer tersisa, menarik lebih dari 40 detik, tetapi ia dilemparkan ke dalam pada tarik panjang ke kota ketika kereta sprint pindah ke depan.

Sama seperti De Gendt telah bergerak, tumpahan lain di peloton melihat seorang anggota kunci kereta loto-Loud-Soudal pimpinan Ewan Jesper De Buyst mendarat di parit, tetapi Ewan malah akan berseluncur.

Mike Teunissen, pemenang tahap pembukaan di Brussel, memimpin rekan setimnya di Jumbo-Visma, Groenewegen, tetapi setelah berhasil, Ewan memiliki kekuatan untuk mendekati pemain Belanda itu tepat pada waktunya.

Rekan setim Alaphilippe, Deceuninck-Quick Step, Elia Viviani, berada di posisi ketiga dengan Peter Sagan dari Bora-Hansgrohe berada di urutan keempat dengan seragam hijau.

Dan Martin selesai di tempat ke-20 untuk tetap berada di posisi ke-9 secara keseluruhan, dengan Nicolas Roche ke-32 dalam klasifikasi umum. Caleb Ewan mengklaim karir

Langkah selanjutnya dalam pertempuran untuk kuning bisa dilakukan pada tahap 12,59km Kamis, yang membawa pengendara dari Toulouse ke Bagneres-de-Bigorre melalui tanjakan Peyresourde dan Hourquette a’Ancizan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *