Chat with us, powered by LiveChat

Barbora Strycova yakin dia memiliki senjata mengalahkan Serena Williams

Petenis Ceko yang tidak diunggulkan Barbora Strycova yakin dia memiliki senjata untuk mengalahkan juara tujuh kali Serena Williams di semifinal Wimbledon Kamis (11 Juli) dan akan berjalan di Centre Court tanpa rasa takut.

Barbora Strycova yakin dia memiliki senjata mengalahkan Serena Williams

judi terpercaya – Kearifan konvensional menunjukkan pemain berusia 33 tahun yang cerdik ini, melalui semifinal tunggal Grand Slam pertamanya pada upaya ke-53, akan dikalahkan oleh pemburu rekor Amerika.

Sepertinya itu akan terjadi pada hari Selasa ketika dia tertinggal 4-1 di hadapan serangan Johanna Konta yang layu, tetapi Strycova merendam semuanya dan akhirnya membuat favorit tuan rumah untuk mengalihkan perhatian dengan kerajinan atasannya.

Williams merupakan tantangan yang jauh lebih keras – tidak hanya secara fisik tetapi mental – tetapi Strycova akan mempercayai permainan yang memenangkan begitu banyak pujian terhadap Konta dan dalam kemenangan sebelumnya di Wimbledon melawan Kiki Bertens, wanita Belanda yang melayani besar.

Menyadari bahwa dia tidak akan pernah memenangkan pesta siput, dia dengan cerdik mengubah kecepatan, memperdayai pembalap Inggris itu dengan punggung tangannya yang diiris-iris, pengembalian pukulan backhand berkepala dua, tembakan-tembakan jatuh yang jahat dan serangan net yang sembunyi-sembunyi.

Pada akhirnya, sebuah Konta yang dilanda kepanikan tampaknya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan dibiarkan menarik visornya dengan frustrasi.

Melihat ke depan ke semi final, ketika Williams akan memulai favorit besar, kata Strycova; “Saya tidak takut. Saya hanya akan pergi ke sana hari Kamis dan saya akan mencoba memainkan permainan saya.

“Tentu saja, saya tidak memiliki kekuatan seperti Serena, tetapi saya memiliki senjata lain. Saya akan mencoba menggunakannya sebanyak mungkin. Saya akan menikmati. Saya benar-benar pada titik ini tidak ada ruginya.

“Jadi saya tidak benar-benar takut untuk memerankannya. Saya benar-benar akan mencoba yang terbaik dan saya akan berjuang semampu saya.”

Williams telah dua kali jatuh pada rintangan terakhir saat ia mencoba untuk bergerak sejajar dengan rekor 24 gelar Grand Slam di Margaret Court. Setelah mencapai tiga kemenangan untuk menyamakan lagi, hanya diharapkan bahwa sedikit kecemasan akan muncul.

Barbora Strycova yakin dia memiliki senjata mengalahkan Serena Williams

Strycova memiliki permainan tangkas untuk mengambil keuntungan dan menyeret Williams ke demonstrasi canggung di mana ia melihat yang paling tidak nyaman.

“Saya tidak tahu banyak pemain yang bisa bermain seperti itu,” kata pelatihnya Lucas Dloughy kepada wartawan. “Saya tidak pernah melihat pemain yang sangat berbakat seperti Barbora, menyentuh bola, menutupi lapangan.

“Dia bermain sangat bagus di rumput. Selalu suka berada di Wimbledon, dia menyukai turnamen ini.”

Dalam mencapai perempat final di sini untuk kedua kalinya Strycova melakukan servis dan melakukan tendangan voli 54 kali, lebih banyak dari tujuh pemain lainnya yang disatukan.

“Saya melakukan ini sejak saya masih sangat muda. Saya suka bermain voli. Saya bermain di rumah melawan tembok,” katanya.

“Ketika saya yakin saya suka memainkan banyak bola dari internet. Ini adalah wilayah saya di sana.”

Juara Grand Slam tujuh kali dan analis Eurosport, Mats Wilander, percaya bahwa varietasnya memberikan harapan, bahkan jika dia telah kehilangan enam set yang dia mainkan melawan pemain berusia 37 tahun itu.

“Aku tidak akan mengatakan pertandingan ini formalitas,” katanya. “Anda dapat mencoba dan mengalahkannya tetapi itu bukan lalu lintas satu arah.

“Barbora akan memaksa Serena untuk mencoba banyak hal dan menjauh dari Rencana A. Dia mungkin melakukan servis dan melakukan tendangan voli, memutarkan forehand, memainkan pukulan tembakan, Serena akan menghadapi banyak skenario selama pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *